Sunday, January 21, 2018

Sosialisasi Dan POSYANDU Balita


program kesehatan bagi masyarakat adalah salah satu sektor utama bagi desa, karena kesehatan desa adalah salah satu yang begitu penting untuk dijaga, Tlangoh bersih, Tlangoh sehat dan Tlangoh aman, begitu lah singkatnya kami ingin menjaga desa ini, program kesehatan kali ini kami bekerja sama dengan berbagai instansi kesehatan dari dalam bahkan sampai luar desa, hal ini kami upayakan untuk memberikan pelayanan dan memuaskan masyarakat terhadap kebutuhan yang harus kami layani.
salah satu problematika yang ada pada kesehatan mereka adalah anak-anak, balita dan lansia,. kali ini anak-anak di desa kami berikan penyuluhan mengenai imunisasi dan pemberian vitamin.
dari berbagai keluhan yang di sampaikan para orang tua yaitu, demam, kekurangan vitamin dan berat badan. ada juga yang kekurangan nafsu makan dan tak ingin minum ASI. sehingga kami siap unntuk memberikan solusi dengan beberapa suntikan, obat dan imunisasi pada mereka yang mempunyai masalah.

faktor dari berbagai macam masalah itu memang sangat bervariasi adanya, salah satunya adalah terlalu banyak mengkonsumsi jajanan yang sembarangan atau yang jajanan instan yang biasanya para orang tua salah kaprah dan mengira tak ada buruknya bagi anak mereka, namun sebenarnya tidak begitu, jajanan instan itu sangat banyak sekali mengandung zat-dzat yang tidak baik sehingga masuk ke dalam tubuh dan membuat mereka tak nafsu makan, juga dengan meminu ASI, harapan kami setelah para orang tua tau mengenain informasi ini, mereka dapat menahan anaknya bahkan melarang mereka agar tak mengkonsumsi jajanan instan itu lagi, karna selain itu membuang membuang uang, juga tak dapat memberikan manfaat baiki bagi mereka juga anak-anak mereka.

1 komentar:

  1. KABAR BAIK

    Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

    Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

    Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

    Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

    Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

    ReplyDelete