Saturday, January 27, 2018

Kampung Sholawat itu ternyata benar ada!!!

Sholawat, yaa begitulah salah satu sebutan spesial untuk suatu tindakan pujian untuk memberikan kesan baik pada nabi muhammad dan mendapatkan barokah dan syafaaat dari beliau untuk lebih membawa kita mendekatkan diri pada allah, sholawat adalah beberapa bentuk bacaan berbentuk pujian, biasa di baca dengan bermacam macam lagu yang menyenangkan dan enak untuk didengarkan telinga, sholawat dapat di baca satu orang, berkelompok bahkan dalam ruang lingkup yang sangat banyak, tak ada yang buruk dari sholawat. 
namun kali ini sepertinya ada yang berbeda dari yang dapat dilihat dari gambar di atas, sepertinya ada sholawat juga, namun menjadi salah satu ciri khas dan icon penting dari sebuah desa, bagaimana bisa? mari kita lanjutkan untuk membaca kelanjutannya,

Selamat datang di desa Tlangoh kampung sholawat, begitulah kira kira kami menyebutnya, dengan berbagai kondisi desa yang sepertinya memang menginginkan dan menyetujui hal ini untuk segera disebar luaskan, kampung sholawat ini bukan hanya menjadi sekadar icon tulisan saja, namun memang menjadi kebiasaan bahkan menjadi ciri khas desa ini, bagaimana tidak, desa tlangoh ini memang sangat kental dengan agama nya, mereka akan lakukan aapa saja untuk melindungi kekentalan agama yang masih belum tergoyahkan oleh apapun itu, tlangoh kampung sholawat selalu menjadi konsumsu rutin warga di setiap masjid dan dusun yang berbeda bahkan secara giliran dari perwakilan dari rumah k rumah lainnya, dan selalu saja setiap hari akan terus begitu, sehingga seakan akan tiada hari tanpa bersyukur dalam sholawat dan mensucikan mereka duhai para warga dari gangguan setan dan manusia.

Desa tlangoh sangat menegikuti dan memperhatikan segala hukum islam yang ada, maka setiap mengambil keputusan agama dan istiadatlah yang selalu mereka dahulukan, karna semua warga sudah mantap dengan keyakinan bersholawat ini dapat memberikan pahala yang lebih dan meningkatkan rezeki serta kebaikan bagi desa, maka segeralah berkunjung dan rasakan bagaimana rasa nya berada ditengah kawasan kampung sholawat desa tlangoh tanjung bumi,bangkalan, Madura, jawa timur, Indonesia.

1 komentar:

  1. KABAR BAIK

    Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

    Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

    Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

    Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

    Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

    ReplyDelete