Friday, January 26, 2018

Ladang hijau sumber kehidupan

Dalam setiap kebijakan yang tuhan bagi rata dalam setiap pelaksanaannya,segala bentuk ketentuan seperti halnya jodoh, rezeki dan juga dengan harta dan bermacam hal keadilan lainnya, kali ini beberapa hal yang menjadi salah satu tanda pengenal juga bagi desa tlangoh ini. dengan pembagian 4 dusun yang ada dalam naungan desa tlangoh kecamatan tanjung bumi, dua dusun lainnya mempunyai beberapa pekerjaan yang terbagi rasa sesuai dengan apa yang ingin kami juga kerjakan sesuai dengan kondisi geografis dari lingkungan sekitarnya, yang biasanya melaut dan mencari ikan adalah para dusun yang berada disekitarb laut, seperti dusun temmana dan pakerengan.


Sedangkan dua dusun lainnya seperti pandien dan mandala memang bergelut dalam bidang pertanian, yang memang khas di katakan sebagai petani, kadar tanah di wilayah dua dusun tersebut sangatlah baik, meski terdapat beberapa dataran yang tak sama, sehingga proses bertani itu rasanya akan lebih sulit daripada melakukan tawar menawar dalam berdagang, namun dikarenakan tekstur dan kondisi tanah yang ada sangat bervariatif, maka ketinggian ini berpengaruh sekali pada tekstur tanah untuk segera dicocokkan dalam bentuk benih dari beberapa biji bijian untuk di coba, dataran tinggi biasanya akan di tanami jagung, kacang, juga dengan beberapa sayuran, dan untuk yang berada pada dataran rendah biasanya hanya fokus untuk ditanami padi..



pekerjaan hijau ini sangat menjadi kebutuhan masyasrakat setempat, karena menjadi salah primer, para warga tak pernah memikirkan hal hal yang macam macam, karna bagi mereka, bertani adalah pekerjaaan lelah yang pasti menghasilkan, meski tak selalu menjanjikan banyak, beberapa hektar sawah biasanya adalah dalam satu komando dan satu pemilik, segala hasil panen mereka nikmati sendiri, dengan cara disimpan sebagai kebutuhan jangka panjang, sebagian kagi dijual untuk mendapatkan uang tambahan.

1 komentar:

  1. KABAR BAIK

    Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

    Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

    Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

    Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

    Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

    ReplyDelete