Sunday, January 21, 2018

Sosialisasi Dan POSYANDU Lansia


Desa Tlangoh, harus selalu sehat dari berbagai kalangan dan usia. kali ini kami hadir dalam berbagai program kerja yang begitu kreatif dan inovatif untuk membantu masyarakat untuk memperbaiki desa kecil penuh inspiratif ini, pada foto di atas kami kembali dengan program penyuluhan kesehatan untuk masyarakat, khususnya kali ini untuk masyarakat yang umurnya mulai menua(Lansia), dalam kegiatan ini, banyak berbagai acara yang terlaksana didalamnya, yaitu sosialisasi mengenai demam berdarah, informasi ini ditujukan untuk masyarakat agar lebih waspada dan hati hati terhadap limgkumgam yang mereka tempati, dengan beberapa langkah yang telah di ajarkan untuk menutup bak mandi agar nyamuk tak dapat berkembang biak didalamnya, selanjutnya adalah menguras, genangan air yang tergenang di berbagai tempat yang ada, seperti bak mandi dan bak cuci, kemudian langkah terakhir adalan mengubur, apa yang dikubur? yang jelas bukan orangnya, atau hati dan perasaannya, yang dikubur adalah sampah dan benda benda basah yang sudah tak terpakai dan tak dapat di manfaatkan lagi, karna nyamuk suka tempat yang lembab dan gelap. jadi mereka akan mencari tempat yang mereka suka untuk berkembang biak.


demam berdarah adala penyakit yang cepat berkembang biak pada masyarakat di lingkungan pedesaan, karna kurang sadarnya akan lingkungan dan pengetahuan akan menjaga keluarganya agar tak terkena penyakit ini, demam berdarah sering kali dianggap sepele bagi mereka, karna penyebaran penyakit ini diinveksi oleh nyamuk, sedangkan bagi mereka nyamuk adalh teman tidur hangat yang biasa menemani mereka ketika tidur, lingkungan ini memang sangat menyenangkan untuk dinikmati alamiah sesuai dengan kadar rasa dan suasana yang begitu khas, ketenangan dan ketentraman yang mereka dapatkan sangat berbeda dengan masyarakat yang aada pada lingkungan perkotaan.

harapan kami, dengan program ini kami bekerja sama dengan bidan dan instansi kesehatan setempat, agar dirasa hasil lebih baik dan masyarakat lebih mudah melakukan langkah langkah yang telah kami beritahu, besar do'a kami menyebutkan masyarakat desa tlangoh dapat sehat dari berbagai macam penyakit, khususnya demam berdarah.

1 komentar:

  1. KABAR BAIK

    Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

    Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

    Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

    Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

    Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

    ReplyDelete